BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 29 Mei 2011

gak ngerti....

hmm sahabat, gue seneng bangeet punya sahabat seperti kalian, rasanya ingin gue lama" sama sama kalian tapii..gue kecewa bangeet sama lo, lo malu ya?? jujur aja lagi, itu lebih baik, daripada lo bohongin diri lo terus, senyum lo itu palsu semua nya hanya akting belaka penipuaan bangett, sakit gak sih di gituin, oh gue tau lo belum pernah ya?? dikhianatin kaya gitu?? gue tau karna semua orang termasuk gue percaya sama lo, tapi apa??? lo khianatin kepercayaan guee, makasih bangeett, ehhem sorry tapi gue bukan elo,, tenang aja kali gue selalu bisa maklumi lo tapi apa lo pernah maklumi gue????
apa sih salah gue sama lo??? sampe segitunya, kalo lo mau gue ngejauh oke gue bakal mencoba, HARUS!!!!
gue selalu peduli sama lo, tapi apa lo peduli sama gue?? disaat gue butuh lo disaat gue butuh pendapat lo oh SAHABATKU, pernah gak lo ada disaat itu semua??? oke gue maklumi mungkin lo sibuk kali ya, mungkin lo banyak masalah ya???
hmmm oke gue maklumi, yang jelas kesimpulannya adalah lo bukan sahabat gue, tapi gue berharap ingin menjadi sahabat lo, tapi lo gak ingin....

0 komentar: